Elementor Hijab Fatimah 1
Elementor Hijab Fatimah 3

Hijab Lengan Praktis untuk Tampil Syar’i dengan Mudah

Nikmati Kenyamanan Tidak Terbatas dengan Bahan Tebal, Jumbo, Lembut & Adem untuk Kulitmu.

TESTIMONI

Apa kata mereka tentang Hijab Fatimah?

Elementor Hijab Fatimah 5

“Aku kan seringkali di rumah aja dan kerjanya juga ngurus anak-anak. Tapi dengan Hijab Fatimah, aku bisa tetap tampil syar’i dan nggak ketinggalan mode. Bahan hijabnya nyaman banget, bikin aku jadi lebih pede!”

Elementor Hijab Fatimah 7
Ajeng Kartika

Ibu Rumah Tangga

Elementor Hijab Fatimah 5

“Kalau aku lagi santai, suka banget pake Hijab Fatimah. Bahan hijabnya enak banget dipakai, dan praktis banget jadi ga perlu ribet lagi ngerjain hijab. Cocok banget buat ke kampus atau jalan-jalan sama temen-temen.”

Elementor Hijab Fatimah 11
Mahareni Putri

Mahasiswa

Elementor Hijab Fatimah 5

“Hijab Fatimah jadi pilihan favoritku buat ngajar online atau kegiatan santai. Tampilan syar’i tetap terjaga, tapi nggak ribet dan nggak membuat gerah. Bener-bener cocok buat aku yang seringkali di rumah saja.”

Elementor Hijab Fatimah 15
Yuliana Lestari

Guru

Elementor Hijab Fatimah 5

“Hijab Fatimah jadi pilihan aku untuk kegiatan santai atau jalan-jalan bareng teman-teman. Bahan hijabnya enak banget dipakai dan nggak bikin gerah, jadi tetap tampil syar’i tapi nggak ribet. Recommended banget buat kalian yang suka tampil simpel tapi tetap syar’i!”😍

Elementor Hijab Fatimah 19
Yeni Susila

Akunting

Hijab Fatimah Hadir Sebagai Solusi Praktis dan Mudah untuk Kamu Tampil Syar’i dengan Sekejap

Nggak perlu lagi ganti baju lengan panjang dan berlama-lama pasang jilbab panjang untuk tampil syar’i. Dengan Hijab Fatimah, kamu bisa tampil syari’i dalam sekejap tanpa perlu ganti pakaian.

Elementor Hijab Fatimah 21

Kenapa Harus Memiliki Hijab Fatimah?

Inilah Alasan Mengapa Hijab Fatimah Wajib Ada di Lemari Kamu

Praktis dan Efisien

Dengan Hijab Fatimah, Anda tidak perlu lagi ganti baju lengan panjang atau memasang jilbab panjang secara berlama-lama. Cukup pasang sekali, aurat lengan dan kepala sudah tertutup sempurna.

Kualitas Terbaik

Kami menggunakan bahan Jersey Sutra Premium yang setara bahkan lebih baik daripada kualitas toko hijab ternama. Dijamin kualitasnya tidak akan mengecewakan Anda.

Pad Anti Tembem

Dengan pad anti tembem, Hijab Fatimah akan langsung membuat Anda tampil cantik dan tirus.

Harga Terjangkau

Meskipun memiliki berat premium 330 gr per lembar, Hijab Fatimah tetap dijual dengan harga terjangkau. Hal ini dikarenakan kami ingin memberikan pengalaman menggunakan hijab berkualitas tinggi yang tetap terjangkau bagi semua kalangan.

Ukuran Jumbo

Dengan ukuran panjang depan 100cm dan panjang belakang 120cm, Hijab Fatimah dapat menutupi aurat dengan lebih sempurna.

Cocok untuk Berbagai Jenis Kulit

Hijab Fatimah tersedia dalam beberapa pilihan warna yang cocok dengan berbagai jenis kulit. Kamu dapat memilih warna yang paling cocok dengan kulitmu, dan tetap tampil syar’i dengan sentuhan elegan.

Pilihan Warna Hijab Fatimah

Hijab Fatimah hadir dalam berbagai warna yang trendy dan modis, cocok untuk melengkapi penampilan Anda.

*Geser ke kanan atau kiri untuk melihat varian warna lain

Elementor Hijab Fatimah 34

Hijab ini Cocok Banget Untuk Kamu Yang :

mengantar anak ke sekolah

belanja ke pasar atau warung

menerima paket atau makanan dari luar

Olahraga Pagi

Dan lain-lain

Pesan Sekarang dan Dapatkan
Penawaran Menarik dari Hijab Fatimah!

Elementor Hijab Fatimah 36

Harga Normal

Rp 125.000

Harga Promo

Rp 85.000

Isi formulir di bawah ini dan dapatkan Hijab Lengan Praktis yang akan membantu Anda tampil syari dengan mudah dan cepat. Mengisi form dibawah bukan berarti harus membeli loh, kamu bisa tanya-tanya seputar stok warna dan cek ongkir dengan admin Whatsapp kami.

© 2023 Hijab Fatimah. All Rights Reserved.

Elementor Hijab Fatimah 1

Terima kasih telah mengunjungi website kami dan memilih produk kami. Kami harap Anda puas dengan pelayanan dan produk yang kami berikan. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika ada pertanyaan atau masukan. Sampai jumpa pada kesempatan berikutnya!