Elementor Gamis Shakira 1
Elementor Gamis Shakira 3

Tampil Anggun dan Memukau Sepanjang Hari dengan Gamis Shakira

Dengan bahan super halus dan adem, Gamis Shakira akan menjadikan penampilanmu semakin memukau!

TESTIMONI

Apa kata mereka tentang Gamis Shakira?

Elementor Gamis Shakira 5

“Saya suka banget pake gamis Shakira ini, bahannya lembut banget dan ga gerah sama sekali pas dipake seharian di luar rumah.”

Elementor Gamis Shakira 7
Rina Kartika

Ibu Rumah Tangga

Elementor Gamis Shakira 5

“Aku jatuh cinta sama gamis Shakira ini, bener-bener lembut dan mengalir di badan. Rasanya kayak ga pake apa-apa tapi tetep tampil cantik.” – Tia, 26 tahun.

Elementor Gamis Shakira 11
Nindy Putri

Mahasiswa

Elementor Gamis Shakira 5

“Dulu aku bingung cari gamis buat wudhu, tapi sekarang jadi gampang deh pakai Shakira. Manset lengan berkancing dan resleting di bagian atasnya memudahkan banget buat berwudhu.”

Elementor Gamis Shakira 15
Siti Puspitasari

Guru

Elementor Gamis Shakira 5

“Sebagai hijaber, aku selalu mencari gamis yang nggak nyeplak dan jatuhnya pas. Gamis Shakira ini bahan dan modelnya bener-bener oke, puas banget.”

Elementor Gamis Shakira 19
Mutia Ajeng

Akunting

Ingin tampil manis dan nyaman sehari-hari? Yuk kenalan dengan gamis Shakira!

Dengan koleksi gamis Shakira, kamu bisa menunjukkan sisi anggun dan mempesona dalam setiap penampilanmu. Tidak hanya itu, gamis Shakira juga tersedia dalam 7 pilihan warna yang cantik dan elegan, sehingga kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan selera dan personalitasmu.

Elementor Gamis Shakira 21

Kenapa Harus Memiliki Gamis Shakira?

Ada banyak alasan mengapa kamu harus membeli gamis Shakira, diantaranya :

Inilah beberapa keunggulan dari Gamis Shakira yang akan membuat kamu ingin segera memilikinya:

Elementor Gamis Shakira 23
Elementor Gamis Shakira 25
Elementor Gamis Shakira 27
Elementor Gamis Shakira 29
Elementor Gamis Shakira 31

Pilihan Warna Gamis Shakira

Gamis Shakira hadir dalam berbagai warna yang trendy dan modis, cocok untuk melengkapi penampilan Anda.

Elementor Gamis Shakira 49

Gamis ini Cocok Banget Untuk Kamu Yang :

Ingin tampil anggun dan mempesona

Sering beraktivitas di luar rumah seharian

Menghindari gamis yang nyeplak & Nrawang

Menginginkan jaminan kualitas

Pesan Sekarang dan Dapatkan
Penawaran Menarik dari Gamis Shakira!

Elementor Gamis Shakira 51

Harga Normal

Rp 399.000

Harga Promo

Rp 299.000

(Gamis + Hijab + Bonus Cadar)

Harga spesial hanya Rp. 299.000 untuk setiap pembelian Gamis Shakira yang sudah termasuk hijab dan bonus cadar tali. 

Dengan gamis Shakira, kamu akan lebih cantik dan nyaman seharian!

Jangan Tunda Lagi, Klik Tombol ‘Pesan Sekarang’ dan Dapatkan Gamis Shakira Impianmu!

Tersedia Pembayaran :

Elementor Gamis Shakira 55

Kami menyediakan pembayaran COD (Cash On Delivery) untuk bayar langsung saat produk sampai ke tanganmu. Mudah, cepat, dan tanpa ribet!

© 2023 Gamis Shakira. All Rights Reserved.

Elementor Gamis Shakira 1

Terima kasih telah mengunjungi website kami dan memilih produk kami. Kami harap Anda puas dengan pelayanan dan produk yang kami berikan. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika ada pertanyaan atau masukan. Sampai jumpa pada kesempatan berikutnya!